Sukses

Honda Mobilio 2019 Resmi Meluncur, Varian Tertinggi Dibanderol Rp248 Juta

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia secara resmi meluncurkan mobil andalannya dikelas Low MPV, New Honda Mobilio.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia secara resmi meluncurkan mobil andalannya dikelas Low MPV, new Honda Mobilio.

Memiliki penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, Mobilio terbaru ditawarkan tanpa kenaikan harga dibanding model sebelumnya.

Pada bagian eksterior. New Honda Mobilio kini dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, terdapat juga New 15 inchi Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru.

Kesan stylish semakin terasa berkat adanya spoiler di bagian depan, samping dan belakang serta adanya New 6,2 inchi Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD dan DVD.

Bagian eksterior juga memiliki warna baru pada bagian dashboard dan interior, yakni berwarna hitam dan Ivory.

Untuk dapur pacu, Honda Mobilio terbaru didukung mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 116 Tk pada 6.600 rpm dan telah dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, mobil terbaru ini dilengkapi Dual From SRS Airbags dan Sistem pengereman ABS serta EBD. Sedangkan untuk varian Honda Mobilio RS mendapat tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru :

- New Honda Mobilio S Rp 194 juta

- New Honda Mobilio E Rp 214.5 juta

- New Honda Mobilio E CVT Rp 225.5 juta

- New Honda Mobilio RS Rp 237.5 juta

- New Honda Mobilio RS CVT Rp 248 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.