Sukses

Lebih Dekat dengan Motor Balap Kalex Triumph 765

Logo Bold Xperience juga tertempel di fairing motor Kalex Triumph 765, baju balap, seragam tim, pit box, hingga truk tim Gresini.

Liputan6.com, Jakarta - Juara Supersport World Championship, Sam Lowes resmi kembali ke ajang balap Moto2. Bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2, pembalap bernomor 22 ini menggunakan motor balap Kalex Triumph 765, yang bekerjasama dengan Bold Xperience.

Dengan kerjasama ini, logo Bold Xperience juga tertempel di fairing motor Kalex Triumph 765, baju balap, seragam tim, pit box, hingga truk tim Gresini.

"Kami sangat senang bisa memperpanjang kerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto 2 di musim 2019. Apalagi dengan kembalinya Sam Lowes, kami percaya tim ini akan memiliki masa depan yang cerah. Semoga kerjasama ini bisa membawa kesuksesan bagi kedua belah pihak di tahun 2019 ini," ungkap Bold Xperience Event Manager, Mulyadi Sugiono.

Sementara itu, berbicara soal performa kalex Triumph 765 juga mampu membawa optimisme dalam diri Sam Lowes. Bahkan, hal tersebut sudah terlihat ketika ia menjajal mesin baru dalam latihan resmi di Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu.

"Mesin barunya sangat bagus dan hasil tes ini sangat positif bagi saya dan tim. Ini akan menjadi musim yang menarik dan balapan yang bagus," ucap pemilik nomor motor 22 ini di website resmi Gresiniracing.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hal senada juga diutarakan manajer Tim Federal Oil Gresini Moto2 Fausto Gresini. Kehadiran kembali Sam Lowes merupakan sebuah langkah besar untuk meraih hasil yang maksimal di musim 2019.

"Ini pasti akan menjadi musim yang sangat baik bagi kami. Kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan sangat penting bagi kami bahwa brand seperti Bold Xperience menaruh kepercayaan kepada kami sekali lagi," tutur Fausto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini