Sukses

Top 3: Ngamuk Gara-Gara Ditilang dan Toyota Corolla Terbaru

Kabar mengenai pemuda yang mengamuk lantaran tidak terima ditilang polisi menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai pemuda yang mengamuk lantaran tidak terima ditilang polisi menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Informasi seputar ngamuknya pemuda tersebut mendadak viral di jagad maya.

Selain kabar mengenai pemuda itu, informasi mengenai kebiasaan panaskan mobil serta wujud Toyota Corolla terbaru turut menjadi perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Tak Terima Ditilang Polisi, Pemuda Ini Hancurkan Motor

Setiap pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas tentu harus bersiap mendapat surat tilang dari pihak kepolisian. Namun hal berbeda dilakukan seorang pemuda setelah melakukan pelanggaran dan ditilang pihak kepolisian.

Dilansir akun Instagram @jktinfo, Kamis (7/2/19), seorang pemuda mengamuk setelah ditilang polisi yang berjaga. Dalam keterangan diketahui pemuda tersebut melanggar peraturan lalu lintas karena melawan arus.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Panaskan Mobil Sebelum Digunakan, Perlu atau Tidak?

Kebiasan pemilik mobil yang sampai saat ini masih dilakukan, adalah memanaskan kendaraan sebelum digunakan. Kebanyakan, memanaskan mobil dilakukan selama beberapa menit sebelum benar-benar mobil dipakai.

Ada yang mengatakan, memanaskan mobil itu baik untuk menyesuaikan suhu mesin supaya siap dibawa berkegiatan. Khususnya, untuk pemilik mobil yang tinggal di daerah dengan suhu rendah atau dingin.

Selengkapnya baca di sini

3. Meluncur Tahun Depan, Begini Wujud Toyota Corolla Terbaru

Toyota secara resmi mengungkap wujud generasi terbaru Corolla yang siap diluncurkan untuk pasar otomotif India, tahun 2020 mendatang.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (7/2/2019) model terbaru itu disebut akan menggantikan Corolla Altis yang saat ini sedang menyelesaikan masa 6 tahun produksi.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini