Sukses

Beredar Bocoran Edisi Spesial, Mitsubishi: Belum Ada Xpander Baru

Beberapa waktu lalu, beredar foto terkait varian baru Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition. Mobil tersebut, diunggah oleh akun instagram @salesmitsubishi_tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar foto terkait varian baru Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition. Mobil tersebut, diunggah oleh akun instagram @salesmitsubishi_tangerang.

Namun, ketika dikonfirmasi langsung kepada Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari, perempuan ramah ini menjelaskan, jika sampai saat ini belum ada peluncuran produk baru.

"Itu bukan Original Equipment Manufactur (OEM) dari APM yang jelas, karena kita belom ada Xpander baru kok," jelas Intan saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (3/2/2019).

Lanjut Intan, ketika ditanya lebih lanjut terkait model tersebut, pihaknya masih belum bersedia memberikan informasinya lebih detail. Termasuk, apakah model ini hanya cara dealer untuk meningkatnya penjualan pesaing berat Toyota Avanza Veloz tersebut.

"Tidak bisa komentar, karena saya tidak tahu (buatan dealer atau bukan)," pungkasnya.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander Ultimate special edition ini dilengkapi emblem Special Edition di buritan. Bagian eksterior seperti bodykit dan sideskirt juga terlihat berbeda. Ada tambahan talang air, hood emblem, muffler cutter, luggage matt, dan LED scuff plate. Jenis lampu depan LED juga tetap dipertahankan, seperti pada Ultimate biasa.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ketika menelisik ke dalam, small MPV ini terlihat makin mewah. Paling kentara layar monitor layar sentuh 10 inci pada dasbor. Bentuknya bak floating monitor yang sedang naik daun. Agar konsumen makin nyaman, Jok mobil dibalut kulit sintetik berkelir krem. Kemudian terpasang arm rest pada kursi depan. Warna dual tone pun jadi makin mencuat lantaran kombinasi ini.

Pada baris kedua, terpasang sepasang layar monitor tambahan (headrest monitor). Jadi penumpang baris kedua juga bisa menikmati hiburan selama perjalanan. Menonton film, misalnya. Namun sayangnya, mobil yang ditempel lencana Ultimate Special Edition tak disenjatai fitur cruise control. Padahal tipe Ultimate yang kini dijual sudah tersedia.

Di pasar aftermarket harga panel cruise control Rp 900 ribuan belum termasuk ongkos pasang. Cukup mudah ketika Anda mencarinya di toko online. Namun pemasangan ini bisa merusak garansi kelistrikan bila konsumen membenamkan panel itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.