Sukses

Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan, Persaingan Kelas SUV Makin Sengit

Liputan6.com, Sentul - Setelah menghadirkan dua model MPV di Tanah Air, Wuling Motors akhirnya resmi memperkenalkan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Wuling Almaz. Mobil asal China ini bakal bertarung dengan modal fitur yang cukup lengkap untuk konsumen di Indonesia.

Dijelaskan Vice President VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, model terbaru ini disebut sebagai smart multimedia SUV. Model ini merupakan model keempat, yang diluncurkan dalam kurun waktu dua tahun.

"Dengan segala upaya, kami juga dapat menyediakan produk global terbaru untuk konsumen di Indonesia," jelas Cindy saat perkenalan Wuling Almaz, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/1/2019).

Untuk desain eksteriornya, Wuling Almaz ini tampil sporty dengan dynamic parallel design dan Floating roof design.

Wajah desain mobil ini mendapatkan grille yang besar dengan logo Wuling di tengah, serta penggunaan lampu LED sipit yang disebut future eyes LED, headlamp projector LED, dan foglamp.

Sedangkan interiornya, dengan desain yang stylish, jok ergonomis yang nyaman, jok semi kulit, dan setir dengan balutan kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mobil ini juga dibekali fitur yang cukup menarik, dengan head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci yang dilengkapi radio, bluetooth, USB, AUX, pengaturan kendaraan, TPMS, kamera 360 derajat, dan wuling link yang mampu menghubungkan dengan smartphone pengguna.

Jantung penggeraknya, Wuling Almaz dibekali mesin berkapasitas 1.500cc turbocharged, dengan tenaga 140 Tk 5.300 rpm dan torsi maksimum 250 Nm pada 1.600 sampai 3.600 rpm.

Untuk harganya, pihak Wuling masih merahasiakannya, dan bakal diinformasikan saat peluncuran resmi dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.