Sukses

Mengintip Interior BMW Seri 4 Cabriolet

Liputan6.com, Jakarta - Selain menguji iX3, BMW diketahui tengah menguji model lainnya, yakni BMW Seri 4 Cabriolet. Setelah ekterior yang tertangkap kamera, kini giliran foto interiornya yang bocor.

Dilansir dari paultan.org, bagian dalam dari Cabriolet tersebut memiliki desain dasbor yang sama dengan Seri 3 G20.

Hanya ada sedikit perubahan pada bagian roda kemudi yang kini dilengkapi dengan rubahan dari M Sport. Serta terdapat dua layar yang berukuran cukup besar yang berfungsi sebagai layar instrumen dan juga layar infotainment.

Mobil yang memiliki kode G22 ini memiliki desain atap terbuka berbahan kanvas sebagai pengganti dari model sebelumnya.

Model atap kanvas dinilai dapat mengurangi berat bobot dari kendaraan serta memperbesar kapasitas bagasi dikarenakan atap lipat model kanvas memiliki pelipatan yang lebih mudah dan kompak.

Seperti model-model sebelumnya, Seri 4 yang memiliki bentuk coupe dan convertible akan mengadopsi varian mesin dari Seri 3, yang artinya akan memiliki dua pilihan mesin yaitu empat dan enam silinder.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan, pada varian sebelumnya yang berkode mesin G20, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.0 liter dengan tenaga 184 hp / 300 Nm dan juga 258 hp / 400 Nm yang dikombinasikan dengan hybrid pug-in.

Jika ada versi enam-pot dari soft-top, tenaga motif akan datang dari 3.0 liter turbocharged inline-enam dari M340i, yang menghasilkan 374 hp dan torsi 500 Nm dalam aplikasi sedan.

Pengasuh andalannya - sampai M3 yang lengkap tiba - mengirimkan outputnya ke keempat roda, dan hal yang sama akan terjadi jika ada konversi ‘M440i’. Semua versi diharapkan menggunakan otomatis delapan kecepatan.

Sumber: Otosia.com

Pemprov DKI Bersihkan Lokasi Kebakaran Tomang

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
BMW iX3 Mulai Diuji, Kapan Meluncur?
Artikel Selanjutnya
Puluhan Tahun Tersimpan di Gudang, Kondisi 11 BMW Lawas Ini Masih Mulus