Sukses

Ramaikan Piala AFF 2018, Suzuki Bagi-Bagi Motor

Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali berpartisi dalam Piala AFF sebagai kejuaraan sepak bola terakbar di Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali berpartisi dalam Piala AFF sebagai kejuaraan sepak bola terakbar di Asia Tenggara. Selaku anak perusahaan SMC, PT suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan sejumlah program untuk memeriahkan kejuaraan ini.

"Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup. Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN," terang Presiden Direktur SIS Seiji Itayama di Mall Kota Kasablanca, Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Dijelaskan Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS, salah satu program yang digulirkan adalah 333 lucky family yang ditujukan untuk pembeli all new Suzuki Ertiga selama periode Oktober 2018.

"Hari ini kami akan mengundi 333 keluarga yang beruntung untuk nonton bareng sekaligus memberikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia langsung dari Gelora Bung Karno. Masing-masing akan mendapat dua tiket. Untuk pemenang dari luar Jakarta akan kami berikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan," jelas di tempat yang sama.

Sementara konsumen yang melakukan pembelian periode Oktober dan November 2018, berhak mengikuti program Penalty Challenge.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti. 5 pemenang beruntung berhak mendapatkan Suzuki GSX-R150 sebagai hadiahnya.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan hadiah lain berupa iPhone, angsuran Rp 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga 7 tahun, dan juga premium merchandise untuk pembelian all new Suzuki Ertiga.

"Kami berharap, berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018," tutup Seiji Itayama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.