Sukses

Top3: Harga BBM Pertamina Naik dan Alasan Harga Premium Bertahan

Harga BBM otomatis terkerek ketika dolar naik. Saat ini Pertamina baru menaikkan harga BBM non subsidi. BBM subsidi seperti Premium dan solar masih dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta Harga BBM otomatis terkerek ketika dolar naik. Saat ini Pertamina baru menaikkan harga BBM non subsidi. BBM subsidi seperti Premium dan solar masih dipertahankan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga BBM Pertamina Naik, Ini Daftar Harganya

PT Pertamina (Persero) menyesuaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya Pertamax Series dan Dex Series, serta Biosolar Non PSO mulai pukul 11.00 WIB dan berlaku di seluruh Indonesia, Rabu (10/10/2018).

Sementara itu, untuk harga BBM jenis Premium, Biosolar PSO, dan Pertalite tidak naik. Sedangkan daerah yang terkena bencana alam seperti di Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Tengah sementara ini harga tidak mengalami kenaikan. Selengkapnya baca di sini.

2. Alasan Harga BBM Premium Belum Naik

Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax Series, Dex Series, serta Biosolar Non PSO mengalami kenaikan secara serentak di seluruh Indonesia mulai pukul 11.00 WIB Rabu (10/10/2018).

Namun ternyata hal itu tidak dengan jenis premium. Karena BBM dengan ron 88 tersebut dikabarkan mengalami kenaikan harga paling cepat diumumkan pada Rabu (10/10/2018) pukul 18.00 wib. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Uang Kemenangan Khabib dari McGregor Bisa Beli 138 Toyota Avanza Tipe Tertinggi

Drama pertarungan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di arena Ultimate Fighting Championship (UFC) 229 masih terus berlanjut. Dalam duel ini, Khabib berhasil mengalahkan petarung berjuluk Notorious tersebut lewat cekikan di ronde ke-4.

Sesuai kesepakatan dengan pihak promotor, Khabib Nurmagomedov seharusnya mendapat bayaran sebesar 2 juta USD atau setara dengan Rp 30,51 Miliar. Sementara lawannya, Conor McGregor kebagian jatah lebih besar, yakni 3 juta USD atau setara Rp45,7 Miliar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.