Sukses

Aliran Scrambler dan Cafe Racer Belum Mati

Modifikasi sepeda motor sudah jadi hal lumrah. Bahkan, Presiden Indonesia, Joko Widodo dan dua anak laki-lakinya juga doyan modifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi sepeda motor sudah jadi hal lumrah. Bahkan, Presiden Indonesia, Joko Widodo dan dua anak laki-lakinya juga doyan modifikasi.

Nah bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi, model apa yang saat ini masih digandrungi?

Bicara modifikasi, ternyata hingga detik ini motor bergaya klasik masih menjadi impian para pemilik sepeda motor.

Bahkan Rully Manarullah sang modifikator dari rumah modifikasi R-Autoworks, aliran scrambler jadi yang banyak diminati, termasuk café racer yang pamornya belum meredup.

“Yang sudah jarang ini tracker, karena untuk harian kurang enak, style-nya juga kurang, karena racing banget,” ungkap Rully yang memiliki bengkel modifikasi di kawasan Harapan Indah POSH (Pusat Otomotif Sentra Harapan) Blok F.18, Medan Satria, Bekasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebaliknya, model klasik meski terlihat jadul, namun jika digunakan untuk fashion dan lifestyle justru lebih dominan dan digandrungi.

Rully juga menyatakan, untuk saat melakukan modifkasi ala-ala model klasik juga dianggap cukup mudah. Hal ini karena bagian part atau aksesori yang digunakan tak hanya kustom tapi adapula plug and play.

Harga aksesori dengan model lepas dan pasang ini juga lebih murah dibandingkan dengan buatan tangan atau hand made dari rumah modifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini