Sukses

Bocor, Begini Wujud Suzuki GSX-R250

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini beredar blue print Suzuki GSX-R300 yang digadang-gadang menjadi cikal bakal Suzuki GSX-R250 yang diprediksi akan mengaspal di Jepang dan Indonesia.

Dengan munculnya desain paten tersebut, media otomotif Jepang, Young-Machine, turut membuat terkaan penampilan motor sport fairing 250cc itu. Berdasarkan gambar yang diunggah di situs resminya, Suzuki GSX-R250 digambarkan akan memiliki sasis dan pelek warna biru.

Sementara itu, cover bodinya kental dengan aura sporty. Terlihat dari penggunaan striping khas GSX yang terinspirasi dari tampilan tim Suzuki Ecstar di ajang balap MotoGP.

Kemudiam headlamp Suzuki GSX-R250 akan menggunakan LED dengan DRL di kedua sisinya. Bagian penerangan tersebut cukup menjadi misteri karena hanya terlihat dari samping. Bagian stoplamp pun cukup menyita perhatian dengan model memanjang ke bawah tepat di atas sepatbor belakang.

Tak hanya warna putih, Young-Machine juga memprediksi akan muncul pilihan warna biru khas Suzuki. Bedanya, teralis dan pelek varian ini akan dibalur dengan warna hitam dan menggunakan suspensi upside-down berwarna emas. Sedangkan untuk warna putih menggunakan suspensi serupa dengan balutan warna hitam.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Masih belum diketahui sudah sejauh mana langkah yang dilakukan oleh Suzuki pada calon pesaing Honda CBR250RR dan Yamaha YXF-R25 ini. Yang jelas, Suzuki GSX-R300 direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2018.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.