Sukses

Ini yang Ditawarkan DFSK Glory Selama Jakarta Fair 2018

DFSK Sokon kini hadir di ajang diperhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang digelar area Hall B2 area Automotive Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Merek mobil China DFSK Sokon turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Bertempat di area Hall B2 area Automotive JIExpo, merek mobil yang telah mendirikan pabriknya di Cikande, Serang, Banten itu menawarkan sederet program menarik.

Berdasarkan keterangan tertulis, selama pameran berlansung DFSK Sokon menawarkan program penjualan selama JFK 2018 dengan tajuk Glory Vaganza.

Program penjualan untuk memiliki DFSK Glory 580 dapat dengan melakukan booking fee senilai Rp 5 juta dan mendapatkan cash back menarik dan spesial selama perhelatan.

Selain itu, pembeli dapat langsung mengikuti lucky dip senilai total ratusan juta rupiah dengan salah satu hadiahnya Iphone X.

Sedangkan bagi peminat Super Cab dapatkan lucky dip langsung senilai total ratusan juta rupiah dengan melakukan booking fee sebesar Rp 5 juta.

Menurut Franz Wang Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, hadirnya DFSK Sokon di JFK 2018 tak lain karena sambutan positif atas kehadiran DFSK di Indonesia pada April lalu, yang bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Hal ini memotivasi kami untuk terus memberikan produk yang berkualitas. Kami akan terus mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia, salah satunya melalui perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini,” ujar Wang.

Dia juga menuturkan, dengan hadir di JFK 2018 maka hal ini menjadi sebuah kesempatan baik sehingga dapat bertemu langsung dengan calon konsumen dan memberikan kepercayaan kepada mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model DFSK Sokon

Sekadar informasi, DFSK Sokon menampilkan tiga unit produknya yaitu DFSK Glory 580 dengan tipe 1.8 L Comfort bertransmisi manual 5-speed dan tipe 1.5 L Luxury bertransmisi otomatis CVT.

Selain itu DFSK juga menghadirkan Super Cab 1.5 L gasoline sebuah mobil pick-up dengan tiga penumpang.

DFSK Glory 580 City SUV 7-seats, dilengkapi mesin 1.5 liter turbocharger, transmisi CVT, kabin di bagian tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB).

Untuk system keselamatan, DFSK Glory 580 telah dilengkapi rem ABS, EBD dan Brake Assist, ESP dan empat buah airbag di dalam kabinnya (tipe Luxury).

Selama perhelatan JFK 2018, DFSK Glory 580 akan dibanderol dengan harga yaitu:

- Glory 580 1.8 L Comfort 5M/T Rp 245,9 juta

- Glory 580 1.5 Turbo Comfort CVT Rp 282 juta

- Glory 580 1.5 Turbo Luxury 6M/T Rp 295 juta

- Glory 580 1.5 Turbo Luxury CVT Rp 308 juta

Semua dengan harga on the road Jakarta.

DFSK Glory 580 juga menawarkan super warranty hingga tujuh tahun atau 150.000 km yang meliputi masa garansi, cakupan garansi dan nilai garansi yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Cakupan garansi pun hampir meliputi seluruh bagian kendaraan mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini