Sukses

Seperti Ini Kondisi Mesin yang Nyaris Menembus 700 Ribu Km

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa jenis mobil memiliki mesin tangguh dengan daya jelajah hingga ratusan ribu kilometer, dan mobil tersebut terlihat seperti tak pernah lelah menemani pemiliknya untuk berjalan ke sana kemari.

Seperti mobil yang satu ini, yaitu Skoda Octavia yang dimiliki oleh Car Throttle. Dilansir Carscoops, mobil tersebut setidaknya telah menempuh 695.000 km. 

Mobil tersebut dibawa ke montir spesialis VW untuk diperiksa mesinnya dan mengetahui kondisinya setelah menempuh jarak ratusan ribu kilometer.

Untuk diketahui, mobil tersebut merupakan mobil yang dirawat tepat waktu dengan menggunakan suku cadang dan oli berkualitas baik. Dengan kata lain, mobilnya memang dirawat sebagaimana mestinya.

Setelah mesin dibongkar, mesin Diesel berkapasitas 1,9 liter tersebut berada dalam kondisi sangat baik, melebihi ekspektasi. Bahkan, tidak banyak penumpukan kerak pada bagian turbocharger.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.