Sukses

Kecelakaan, Truk Pembawa Mitsubishi Pajero Limited Edition Terguling

Truk pembawa mobil baru Mitsubishi Pajero limited edition dan juga Xpander mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Truk pengangkut mobil Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Mitsubishi Xpander mengalami kecelakaan. Berdasarkan foto yang beredar di Instagram @mobilgue, truk yang mengangkut lima mobil baru Mitsubishi itu terjebak di parit dalam posisi miring.

Terkait itu, Head of MMC & MFTBC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Intan Vidiasari, mengatakan truk tersebut sedang dalam perjalanan untuk mengirim mobil ke dealer Jambi.

"Kejadian di ruas tol Jakarta-Merak, Kamis (26/4/2018) lalu. Truknya oleng dan jatuh di parit," kata Intan di Kemayoran, Minggu (29/4/2018).

Menurutnya, kelima mobil yang diangkut sudah diproses asuransi. Seperti terlihat di foto, meski tak mengalami kecelakaan yang terlalu parah, namun Pajero dan Xpander yang diangkut mengalami ringsek bahkan terlihat tertutup pohon.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Untuk kerusakannya tidak terlalu parah ya. Xpander hanya bagian atapnya saja, karena kena pohon-pohon yang ada di sisi parit. Pajero Sport Rockford Fosgate juga enggak parah, karena posisinya di bawah. Sudah diproses asuransi, langsung diganti yang baru untuk dikirim kembali ke dealer resmi Mitsubishi di Jambi," kata dia.

Ia mengaku belum mengetahui kapan pengiriman kembali untuk dealer di Jambi tersebut.

"Saya belum tahu kapan, yang pasti sudah proses," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.