Sukses

Masih Laris, Berapa Diskon Mitsubishi Xpander di IIMS 2018?

Liputan6.com, Jakarta Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tak hanya jadi tempat pamer mobil milik agen tunggal pemegang merek. Hajatan otomotif ini juga menawarkan beragam promo berupa diskon atau potongan harga.

Salah satu diskon yang ditawarkan yaitu Mitsubishi. Menurut salah seorang tenaga penjual, hampir semua model Mitsubishi terdapat potongan harga.

“Pajero Sport diskon Rp 10 juta, tapi bisa juga lebih kalau sudah ada kesepakatan,” ungkap seorang sales yang tak ingin disebutkan namanya.

Selain itu, potongan harga juga diberikan dengan nilai lebih tinggi seperti Triton Rp 15 juta, Outlander dan Mirage masing-masing Rp 20 juta.

Akan tetapi, diskon yang diberikan untuk ketiga model tersebut berlaku hanya untuk Nomor Indek Kendaraan atau NIK di 2017.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lantas berapa diskon untuk mobil keluarga Mitsubishi Xpander?

“Belum ada diskon, tapi konsumen yang beli Xpander bisa dapat jasa servis, garansi sparepart selama tiga tahun, atau gratis kaca film,” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.