Sukses

Kesempatan Langka, Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Bekasi - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para jurnalis otomotif, blogger, dan komunitas untuk melihat langsung perakitan Mitsubishi Xpander di kawasan industri GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, pihak Mitsubishi menunjukkan fasilitas dan proses produksi di pabrik yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, April 2017 lalu.

"Hari ini kami memberikan keistimewaan kepada Anda semua untuk melihat lebih dalam proses produksi small MPV ini di pabrik kami yang canggih. Anda akan menyaksikan bagaimana Mitsubishi Xpander diproduksi dengan menggunakan standar kualitas tinggi dan didukung dengan perlengkapan berteknologi tinggi," kata Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dalam sambutannya, Rabu (7/2/2018).

Para peserta berkesempatan untuk melihat secara langsung keseluruhan tahap pembuatan Mitsubishi Xpander, di mana pada tiap prosesnya menggunakan peralatan-peralatan modern berteknologi tinggi, dengan ketelitian dan akurasi, untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat diandalkan. 

"Kami berupaya untuk melakukan semua hal yang kami bisa agar seluruh konsumen dapat segera mengendarai Xpander melalui penambahan shift produksi di pabrik perakitan PT MMKI untuk mempercepat pengiriman kendaraan kepada konsumen," kata Kondo.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, pabrik tersebut memproduksi Xpander dan Pajero Sport, menyusul kemudian model COLT L-300 yang diharapkan juga dapat segera mulai produksi tahun ini.

MMC berencana mengirimkan Xpander ke Filipina pada Mei 2018 mendatang dan beberapa pasar ASEAN lainnya pada tahun yang sama.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak world premier pada 2017 lalu, Mitsubishi Xpander sudah terjual lebih dari 50 ribu unit.

Artikel Selanjutnya
Januari-April 2018, Toyota Avanza Belum Bangkit Lawan Xpander
Artikel Selanjutnya
Banyak Model Baru, Mobkas Toyota Avanza Masih Jadi Primadona