Sukses

Suzuki NEX II Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan skutik anyarnya, Suzuki NEX II, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Senin (23/4/2018).

Suzuki NEX II yang merupakan generasi kedua Suzuki NEX ini menambah jajaran motor di segmen skutik entry level yang menyasar generasi muda atau milenial sebagai target konsumennya.

"Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki Nex II ini. Generasi terbaru dari Suzuki Nex ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya," kata Managing Director 2W PT SIS, Seiji Itayama, Senin (23/4/2018) di booth Suzuki, Hall A JIExpo Kemayoran.

Menurutnya, Suzuki NEX II keluaran terbaru ini bisa mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, energic dan kreatif.

"Ini komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga terjangkau," kata Itayama.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Suzuki Nex II ini dibekali mesin silinder tunggal berpendingin udara, berkapasitas 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) Fuel Injection dengan sistem transmisi CVT.

Motor ini juga sudah disematkan teknologi Suzuki Easy Start System agar menyalakan mesin lebih mudah. Teknologi ini juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Secara model, Suzuki Nex juga menawarkan tampilan skuter modern dengan kesan sporty.

Suzuki NEX II hadir dengan lima varian yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard.

Untuk harga, Suzuki masih merahasiakannya. Beredar kabar bahwa penjualan NEX II ini akan dilakukan bulan depan rencananya saat Pekan Raya Jakarta, maka harganya juga diumumkan bulan depan. 

Diprediksi harga tak jauh dari sebelumnya, Nex versi sebelumnya yang dibanderol dengan harga Rp 13,1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.