Sukses

Upaya DFSK Glory 580 untuk Menggaet Hati Pengunjung IIMS 2018

Menurut salah satu pengunjung IIMS 2018, meski menjadi pendatang baru, DFSK Glory 580 tak kalah menarik dengan SUV yang sudah ada lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dimanfaatkan PT Sokonindo Automobile meluncurkan produk perdananya di Tanah Air yaitu Glory 580.

Tak hanya meluncurkan, mobil yang diproduksi di kawasan Industri Cikande, Banten, ini cukup menarik perhatian pengunjung IIMS 2018. Hal ini dibuktikan dengan adanya 200 orang yang kepincut melakukan test drive Glory 580.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta Utara yang menguji Glory 580, Deryl menyatakan, meski menjadi pendatang baru, DFSK Glory 580 tak kalah menarik dengan SUV yang sudah ada lainnya.

“Dengan kualitas yang ada dan harga yang ditawarkan, mobil ini worth-it banget,” ungkap pria berusia 25 tahun usai menguji DFSK Glory di area IIMS 2018. Selain Deryl, komentar perihal mobil berdarah Tiongkok ini juga diungkapkan pengunjung asal Cilegon, Serang, yakni Firman.

Kata pria berusia 50 tahun ini, salah satu yang menjadi daya tarik Glory 580 yakni warranty hingga tujuh tahun atau 150.000 km. Hal ini pula membuat DFSK Glory 580 dianggapnya sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari.

“Dengan harga yang terjangkau, mobil ini memberikan kelengkapan yang memuaskan bagi kami,” ujar Firman.

“Tapi yang membuat kami semakin tertarik dengan mobil ini adalah garansi Glory 580 hingga tujuh tahun yang ditawarkannya,” sambung Imas, istri Firman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selama IIMS 2018, PT Sokonindo Automobile menyediakan, empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung IIMS 2018 dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual lima kecepatan.

Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung IIMS 2018 cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK di Hall A6B, menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area test drive. Menurut General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini.

“Antara lain respons mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar pria yang akrab disapa Artha.

Sepanjang IIMS 2018 berlangsung konsumen yang membeli DFSK Glory 580 berhak mendapatkan cash back Rp 15 Juta, cukup dengan memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 5 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.