Sukses

Bocor, Begini Wujud All New Suzuki Ertiga yang Rilis Besok

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan all new Suzuki Ertiga di ajang IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19 April 2018). 

Sebelum resmi meluncur, tampang Suzuki Ertiga terbaru ini muncul situs resmi Suzuki.

Tampang Suzuki Ertiga anyar berubah signifikan dari generasi sebelumnya. Hal ini wajar karena sejak diluncurkan pada 2012, Suzuki hanya melakukan sedikit ubahan pada MPV tujuh penumpang tersebut.

“All new Ertiga menghadirkan desain yang benar-benar berbeda untuk sebuah urban MPV dengan tampilan premium dan stylish. Mengukuhkan posisinya sebagai The New Face of Urban MPV,” tulis Suzuki dalam situs resminya.

Jika melihat dari depan, ubahan ini terjadi sektor lampu yang lebih kekinian karena dibuat lebih pipih, bagian grill dengan kisi-kisi lebih rapat, lalu bamper, serta desain foglamp.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, pada kap mesin terdapat lekukan garis sehingga memberikan kesan berotot.

Hal ini pula terjadi pada bagian samping mobil, di mana garis mobil melintang dari depan hingga ke belakang menyentuh lampu.

Tampilan belakang juga berubah total. Bahkan lampu belakang Suzuki Ertiga ini juga kini lebih kekinian, dengan desain sedikit memanjang dan menyiku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.