Sukses

Sebutan Sexy Lexi Ternyata Ide Valentino Rossi  

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meniagakan skutik terbarunya yakni Yamaha Lexi 125 yang sudah dikenalkan di Indonesia sejak Januari 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meniagakan skutik terbarunya yakni Yamaha Lexi 125 yang sudah dikenalkan di Indonesia sejak Januari 2018 lalu.

Yamaha Lexi memang digadang-gadang menjadi penerus kesuksesan Maxi Yamaha. Skutik 125 cc memiliki tampilan mewah seperti Maxi Yamaha lainnya, seperti NMax, XMax dan TMax.

Mengusung konsep Smart and Sexy, Lexi sendiri memiliki panggilan yang cukup unik yakni Sexy Lexi.

Terkait itu, Hendri Wijaya selaku Marketing Deputy Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan pencetus Sexy Lexi dari pembalap Yamaha sendiri yakni Valentino Rossi.

"Ide Sexy Lexi ini dari Rossi yang bilang 'wih, sexy banget', jadi trademark-nya beliau ini," ujar Hendri di Sentul, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya, makna sexy di sini adalah sexy zaman now

"Bukan hanya sexy body saja tapi juga sexy karakter, sikap dan pola pikir," katanya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Yamaha Lexi 125 memang mengusung tiga konsep yaitu Smart and Sexy Design, Smart Feature dan juga Smart Engine.

"Ini membuat pemakainya lebih smart. Jadi sexy bukan hanya penampilan tapi juga total karakter," ujar dia.

Ia berharap dengan adanya Sexy Lexi ini, akan membuat total Maxi Yamaha akan lebih komplit lagi ditambah primadona seperti NMax, Xmax, Aerox 155 dan TMax DX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.