Sukses

Oli dan Obat Masuk Angin Lokal Bakal Mejeng di Motor Balap Moto2

Dua brand lokal mendukung Jorge Navarro beraksi di Moto2 musim 2018.

Liputan6.com, Jakarta Tim Federal Oil Gresini Moto2 siap kembali ikut andil di ajang balap Moto2 musim 2018. Secara perdana, balapan yang juga dibarengi MotoGP dihelat di sirkuit Losail, Qatar, 18 Maret 2018 mendatang. 

Bertempat di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) mengumumkan dukungannya pada Federal Oil Gresini Moto2 yang kini diperkuat Jorge Navarro.

Tak hanya itu, pembalap asal Spanyol yang menunggangi motor sport Honda CBR600 ini juga didukung perusahaan herbal yang berkhasiat mencegah masuk masuk angin yaitu Antangin. Brand Antangin akan menempel di fairing depan dan juga baju pembalap.

Menurut Presiden Direktur PT Federal Kayratama Patrick Adhiatmaja sebagai brand lokal Indonesia, dukungan Federal Oil di kancah balap telah memasuki tahun ke-7 atau sejak 2012.

"Dengan kembalinya Federal Oil di ajang Moto2 maka meningkatkan performa Jorge Navarro di lintasan. Kami juga mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini," ungkap Patrick, Senin (5/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu Chief Executive Officer Deltomed Laboratories (brand Antangin), masuknya Antangin di dunia balap, maka hal itu diharapkan dapat mengangkat kearifan lokal Indonesia dan kekayaan alamnya yang diproses secara modern dan menghasilkan produk herbal berkualitas.

"Indonesia memiliki sumber daya hayati yang kaya, termasuk khasiat herbal bagi kesehatan yang sudah dikenal secara turun menurun," ungkapnya.

Sementara itu, meski Jorge Navarro tak hadir dalam acara tersebut. Namun dalam rekaman videonya, dia menyatakan optimistis untuk berlaga dan merebut kemenangan Moto2 musim 2018.

"Saya juga berharap dukungan penuh dari fans di Indonesia agar di kesempatan ini saya dapat memberikan penampilan terbaik," ucap Navarro.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.