Sukses

Mobil Keluaran Terbaru Ini Dijual Murah, Kok Bisa?

Dalam sebuah pelelangan mobil keluaran terbaru ditawarkan dengan harga Rp 194 juta. Ternyata ini yang membuat harganya murah.

Liputan6.com, Nashville - Infiniti belum lama ini meluncurkan Q50 Red Sport 400. Namun sudah ada yang membuktikan performa sedan mewah model 2018 tersebut, hingga berakhir pada sebuah tragedi.

Copart, sebuah dealer mobil bekas di Texas, akhirnya menawarkan Infiniti tersebut dalam sebuah pelelangan.

Mobil tersebut terpaksa dilelang karena melihat terlalu banyak biaya yang harus dikeluarkan oleh pemiliknya atau pengendara lain yang terlibat kecelakaan tersebut untuk memperbaikinya.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (27/2/2018) memang tidak dijelaskan kronologis kecelakaan yang terjadi, yang pasti kendaraan tersebut berada di Nashville, dimana perusahaan induk Infiniti, Nissan, berbasis di sana.

Produsen mobil banyak beroperasi di AS, beberapa pabriknya banyak di dekat wilayah Smyrna dan bahkan memiliki hak penamaan di Stadion Nissan tempat tim sepakbola Amerika, Tennessee Titans, bermain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Sedan sport ini telah mengalami kerusakan besar pada ujung depan kap mesin. Untungnya mesinnya tetap bisa berjalan. Varian tertinggi Q50 ini menggendong mesin V6 twin-turbo 3.0 liter dengan tenaga maksimal 400 hp dan torsi 474 Nm.

Sekelas Mercedes-AMG C63 tapi lebih cocok jika dibandingkan dengan C43 dan sejenisnya. Selain itu, mobil ini merupakan model 2018 terbaru dimana odometer tersebut hanya menunjukkan 2.241 km.

Tawaran tertinggi untuk sedan sport yang hancur ini mencapai $ 14.200 atau setara Rp 194 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.