Sukses

Fungsi Lain Alat Bantu Seks, Bisa Perbaiki Mobil Penyok

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada satupun pemilik mobil yang rela bagian bodinya penyok. Entah karena tabrakan, tersenggol atau bisa saja ulah jahil seseorang, namun bodi mobil penyok menjadi tak sedap dipandang.

Namun ternyata ada cara unik untuk memperbaiki bodi mobil penyok, bahkan tak perlu ke bengkel sehingga mengeluarkan biaya cukup banyak.

Ya, cara murah meriah ini ternyata hanya menggunakan dildo, yang merupakan alat bantu seks untuk wanita.

Seperti halnya sebuah video yang diunggah akun Instagram @ea_world. Dalam video tersebut, seorang wanita yang berhasil memperbaiki kap mesin penyok hanya menggunakan dildo.

Cara untuk mengembalikan bodi penyok ini cukup mudah. Pertama, bagian bawah dildo yang memiliki lubang besar dengan bagian tepi berbahan karet ditempelkan ke bagian yang rusak.

Setelah itu, dildo ditekan ke permukaan bodi mobil penyok, hingga terasa menempel erat. Terakhir, dildo langsung ditarik. Nah bagaimana, mau mencobanya?

 

 

 

Годный метод❓😅 ----------------------------------------------
Отмечайте друзей под видео 👇
------------------------------------------------
Нравится авто? Ставь лайк❤⠀⠀⠀⠀ ╔═══════════╗
║👇П О Д П И Ш И С Ь👇
╠═══════════╣
║ 😈@ea7_world_😈. . . ╚═══════════╝
#car #cars #moscow #carsofinstagram #automotive #istanbul#drive #2018 #mydubai #russia #BMW #auto#carporn #instacars #авто #azerbaijan#автомобили #mercedes #dubai #машина #baku#turkiye #video #MercedesBenz #скорость#дорога #гонки #тюнинг #drift #drifting

A post shared by #EA7 | ДРИФТ | МАШИНЫ | АВАРИИ (@ea7_world_) on

1 dari 2 halaman

Ketok Magic ala Bule Tanpa Rahasia, Begini Prosesnya

Tak ada satu pun orang yang menginginkan mobilnya mengalami penyok atau ringsek akibat kecelakaan. Namun demikian, jika itu terjadi maka pilihan yang harus ditempuh dijual dengan harga murah atau reparasi namun harganya cukup menguras kantong.

Nah, bicara soal reparasi, kali ini sebuah bengkel milik seorang pria asal Rusia, Arthur Tussik memperlihatkan secara langsung bagaimana cara dia merekontruksi sebuah mobil BMW X5 yang rusak tak karuan, khususnya pada bagian depan.

Seperti dilansir Motor1, Selasa (16/1/2018), aksi Tussik membedah mobil BMW X5 itu juga sengaja direkam video sehingga memperlihatkan bagaimana dia membongkar, menjelaskan secara rinci saat dia memotong hingga mengembalikannya menjadi BMW X5 seutuhnya.

Menariknya, ternyata Tussik memperbaiki mobil tersebut sendiri. Hal ini jelas betapa istimewanya dia memperbaiki mobil tersebut.

Untuk memperbaiki BMW X5 ini dia menghabiskan waktu selama sembilan hari kerja. Di mana lima hari untuk mengerjakan bagian logam ditambah pengecatan dan empat hari pengerjaan tambahan lainnya.

Karena pengambilan gambar menggunakan timelapse maka hal ini memberikan efek yang begitu cepat dalam proses perbaikan. Mau tahu bagaimana Tussik memperbaikinya, lihat videonya di bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Vibrator Bisa Bikin Vagina Mati Rasa?
Artikel Selanjutnya
5 Alat Bantu Seks yang Bakal Ngetren di 2018