Sukses

Yamaha Lexi 125 Asapi Honda Vario

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Lexi 125 berhasil mengalahkan Honda Vario 125 sebagai kompetitor terkuatnya. Setidaknya itu terlihat pada polling mingguan yang telah tim otomotif Liputan6.com lakukan sepekan terakhir ini.

Dari 160 partisipan, 53 persennya memilih Yamaha Lexi 125. Sementara 47 persen sisanya setia pada Honda Vario 125.

Hasil polling Honda Vario vs Yamaha Lexi. (Liputan6.com)

Wajar-wajar saja jika Lexi 125 berpeluang meruntuhkan dominasi Vario 125. Pasalnya skutik 125 cc ini memiliki sejumlah keunggulan.

Bahkan Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto menyebut Yamaha Lexi memiliki banyak fitur-fitur yang berguna untuk ojek online. Seperti diketahui, ojek online telah menjamur dan populasinya terus tumbuh.

“Karena luas sekali (bagasi), kiri-kanan bisa buat belanja. Untuk posisi riding dia punya seat yang lebih panjang,” ungkap Minoru saat peluncuran Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Jakarta, 26 Januari 2018.

Fitur lain yang cocok untuk pengendara ojek online pada Yamaha Lexi 125 yaitu adanya keberadaan power outlet atau socket charger. Dengan begitu, pengendara ojek online juga langsung mengisi ulang baterai smartphone-nya.

Fitur socket charge juga sangat cocok untuk anak muda milenial. Sebab, mereka kerap tak mau lepas dari smartphone.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Belum sampai disitu, Yamaha Lexi juga diklaim mampu membawa banyak barang khususnya pada bagian dek depan. Bahkan, Minuro sempat mencontohkan Yamaha Lexi bisa membawa sebuah galon air.

“Ini sangat enak dan nyaman, sehingga wanita yang pakai motor ini sangat gampang. Enak sekali dibawa, posisi riding-nya juga. Jadinya ini target kita untuk orang naik motor,” pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Beli Motor Honda di Jakarta Fair, Wahana Tawarkan Promo Khusus
Artikel Selanjutnya
Yamaha Aerox Alami Penyegaran, Coraknya Mirip Tentara