Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Calon Xenia Baru dan Pencurian Mobil

Polling otomotif mingguan yang rutin Liputan6.com buat mendapat respon positif dari pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Polling otomotif mingguan yang rutin Liputan6.com buat mendapat respon positif dari pembaca. Polling yang membahas seputar DN Multisix yang disebut-sebut sosok calon penerus Daihatsu Xenia itu menarik perhatian.

Tidak cuma itu, ada beberapa artikel lainnya yang tak kalah menarik, seperti tips kala mobil mogok di tol dan tips mencegah pencurian mobil dengan smartkey.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif hari ini:

1. Kalau Bentuk Daihatsu Xenia Baru seperti Ini, Setujukah?

Tidak semua mobil konsep akan berakhir menjadi model konsep selamanya. Tapi tengok Mitsubishi XM Concept yang dipamerkan pada GIIAS 2016 silam, dan kini berwujud sebagai mobil produksi dengan nama Mitsubishi Xpander.

Bentuknya pun tidak terlalu jauh, hanya dengan sedikit perubahan agar harga jualnya dapat bersaing. Bahkan mobilnya diterima dengan baik oleh masyarakat dan mulai terlihat di jalanan.

Pada GIIAS 2017, Daihatsu memajang Daihatsu DN Multisix. Setelah itu, DN Multisix dipamerkan di Tokyo Motor Show yang berlangsung 25 Oktober-5 November 2017 lalu.

Selengkanya baca di sini

2. Jangan Panik, Lakukan 5 Hal Ini Jika Mobil Mogok di Jalan Tol

Saat berkendara di jalan tol, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Salah satunya, mobil yang digunakan mogok di tengah jalan tol.

Jika sudah begitu, pastinya bakal jadi hal yang merepotkan. Pasalnya, bakal menjadi hal yang sangat sulit untuk menemukan bengkel di jalan bebas hambatan. Selain itu, jika mobil ditinggalkan, toh juga juga akan sulit menemukan kendaraan umum yang mau berhenti di jalan tol.

Selengkanya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Marak Pencurian Mobil dengan Smartkey, Begini Tips Mencegahnya

Saat ini, mobil yang beredar secara global sudah memiliki piranti keamanan yang cukup canggih. Fitur kunci cerdas alias smartkey, sudah menjadi standar bagi pabrikan mobil di seluruh dunia.

Namun, dengan fitur tersebut, bukan berarti mobil 100 persen aman dari pencurian. Bahkan, fenomena pencurian mobil yang sudah dilengkapi smartkey kembali meningkat.

Selengkanya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.