Sukses

Gokil, Emak-Emak Joget Saat Mengendarai Vespa

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak pengendara motor kerap dianggap salah satu orang yang dianggap ‘sakti’ jika berada di jalanan. Pasalnya, meski mereka melakukan sesuatu yang salah, namun dengan berbagai argumennya maka semua menjadi pembenaran.

Namun kali ini ada emak-emak yang benar-benar sakti di jalanan. Sebab, dia mampu menari di atas sebuah skuter Vespa yang sedang melaju.

Setidaknya hal itu sempat terakam kamera video dan diunggah ke akun Facebook dengan nama Had Hotii Haii Yaawr.

Tidak disebutkan dari mana asalnya emak-emak tersebut termasuk lokasi dia memacu skuter Vespa. Namun banyak yang mengira, bahwa peristiwa tersebut datang dari negeri Bollywood, India.

Dari rekaman video berdurasi 18 detik, terlihat emak-emak yang tidak mengenakan pengaman seperti helm, sarung tangan, serta jaket, berjoged ria sembari berdiri.

Bahayanya, dia berjoget saat skuter tersebut melaju. Mau lihat aksinya, lihat videonya di bawah ini:

 

 

2 dari 2 halaman

Emak-Emak Lawan Arus Lalu Lintas

Di Indonesia, sebuah akun Instagram @trailnusantara merekam sebuah peristiwa di mana ibu-ibu pengendara Honda Scoopy terlihat beradu mulut dengan pengendara Toyota Avanza saat berada di sebuah jalan raya di Medan, Sumatera Utara.

Dari peristiwa itu terlihat, si ibu yang mengenakan cardigan kuning lengkap dengan celana pendek hitam dan helm hijau bersama penumpang belakang yang juga seorang wanita, ngotot dan menggebrak mobil sejuta umat berkelir hitam.

Tak lepas beberapa kata-kata makian terlontar keluar dari mulut kedua emak-emak itu.

Tidak disebutkan apa penyebab peristiwa tersebut. Namun demikian, si emak-emak itu rupanya tak terima terhadap pengemudi mobil Avanza, yang diperkirakan menyerempet.

Namun tak sedikit juga orang yang melihat video ini kesal terhadap si emak-emak. Pasalnya, jika melihat dari jalur yang dilalui, kedua emak-emak itulah yang salah karena berkendara melawan arah.