Sukses

Baru Meluncur, Lexus LC 500 Tersisa Lima Unit Lagi

Meskipun baru meluncur hari ini, lima dari sepuluh unit Lexus LC 500 sudah dipesan oleh konsumen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Coupe luxury Lexus LC 500 memang baru saja diluncurkan hari ini. Uniknya, meskipun baru meluncur, lima dari sepuluh unit sudah dipesan oleh konsumen Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. "Kami memiliki target minimal 10 unit per tahun. Dan demand ternyata cukup tinggi, 5 unit LC 500 sudah dipesan," ungkap Adrian saat ditemui di acara peluncuran Lexus LC 500, di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Baginya, konsumen di kelas ini memang berbeda dibanding kelas mobil biasa. "Base customer kita kebanyakan loyalis, kalau sudah beli (Lexus), nanti akan beli lagi," sambung Adrian. "Karakter unik lainnya, konsumen Lexus tidak memperhatikan diskon, melainkan service apa yang bisa kita kasih kepada pelanggan," ungkap Adrian. Salah satunya adalah Lexus Concierge Service, pemilik Lexus tidak perlu repot-repot ke bengkel resmi untuk mengecek mobilnya, karena layanan servis mobile ini mendatangi rumah konsumen.

Adrian menambahkan, "Target kita (umur) 40-an yang sudah matang, orang yang dinamis, dari kondisi ekonomi sudah sangat memadai. Tipikalnya yang suka exploring to the limit. Exploring olahraga baru seperti triathlon dan sangat menjaga penampilan."

Untuk diketahui, LC 500 mengadopsi mesin 4.969 cc natural aspirated V8 yang menghasilkan tenaga 470 Tk dengan torsi puncak 532 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 10-percepatan yang dilengkapi fitur World's Fastest Shift Change.

Harganya dibanderol Rp 4,290 miliar on the road Jakarta. Waktu pengiriman ke konsumen 3-4 bulan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.