Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Anehnya Jalanan dan Tempat Parkir Mewah

Rangkuman tiga berita otomotif terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Infrastruktur yang unik di salah satu kota di Cina ternyata sanggup menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com. Hal ini terbukti dari tingkat popularitas tertinggi di hari ini. Kereta yang melintasi dalam gedung menjadi salah satu daya tarik utama artikel ini.

Selain itu artikel menarik lainnya yang menjadi berita terpopuler adalah kutukan mobil klasik penyebab Perang Dunia I dan ini tempat parkir super mewah buat mobil eksotis.
Berikut ini rangkuman tiga berita terpopuler hari ini:

1. Anehnya Jalanan di Salah Satu Kota Cina
Meskipun Cina memiliki dataran yang cukup luas sekitar 9,5 juta km persegi, soal tata ruang kota dianggap cukup unik sekaligus mengkhawatirkan? Salah satunya terjadi di wilayah Chongqing.
Baca selengkapnya di sini

2. Kutukan Mobil Klasik Penyebab Perang Dunia I
Di balik sejarah lahirnya mobil di jaman dahulu, ternyata ada juga kesan mistis pada sebuah mobil layaknya rumah angker, kapal hantu, dan makhluk misterius. Bahkan salah satunya dianggap sebagai penyebab Perang Dunia I
Baca selengkapnya di sini

3. Ini Tempat Parkir Super Mewah Buat Mobil Eksotis
Bagi pemilik mobil super dengan harga selangit, memiliki tempat parkir yang memadai tidaklah cukup. Fasilitas tempat penyimpanan supercar ini harus bisa membuat mobil eksotis ini tetap terawat dan bersih, bahkan saat terparkir dalam jangka waktu yang lama.
Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.