Sukses

Emak-Emak Jadi Alasan Penunggang Yamaha NMax Ganti ke XMax

Banyak pengguna NMax yang beralih ke XMax. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Yamaha XMax menjadi salah satu skutik paling ditunggu. Tak heran jika skutik 250 cc ini menjadi motor terbaik pilihan pengunjung IIMS 2017.

Menarik untuk disimak, pembeli XMax ternyata tidak hanya berasal dari konsumen baru. Banyak juga pengguna NMax yang ingin naik kelas. Bahkan, ada yang memilih XMax karena sudah banyak kaum Hawa yang menggunakan NMax.

"Saya pernah tanya ke konsumen, kenapa beli XMax? Katanya emak-emak yang pakai NMax udah banyak," kata Senior General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Hendri Wijaya saat ditemui di arena IIMS 2017 akhir pekan lalu.

Sebagai informasi, Yamaha XMax tidak hanya diniagakan di dalam negeri, tetapi juga diekspor ke beberapa negara, termasuk Eropa. Untuk pasar nasional Yamaha XMax dibanderol Rp 55 juta.

Sedikitnya ada empat pilihan warna untuk XMax, yakni Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey dan Elegant White. Menurut GM Aftersales and Public Relation M. Abidin, warna XMax yang dipilih konsumen bisa dilihat berdasarkan umur.

"Warna tergantung umur. Kalau yang usia muda kebanyakan pilih kuning (Racing Yellow) dan putih (Elegant White) serta Metal Gun. Kalau yang mature lebih ke yang cokelat (Ultimate Bronze)," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.