Sukses

Royal Enfield Rambah Dunia Fashion Jakarta, Bagaimana Gayanya?

Royal Enfield meresmikan gerai apparel dan aksesori berkendara di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Royal Enfield meresmikan gerai apparel dan aksesori berkendara di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan. Di sini, pelbagai produk dijajakan untuk menunjang gaya berkendara.

Gerai yang berada di lantai 1 ini merupakan gear and apparel store pertama Royal Enfield di luar India. "Ini akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Segala koleksi yang ada di sini membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik," kata Head-Apparel & Accessories Business Royal Enfield Samrat Som di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Exclusive Gear Store Royal Enfield ini menjajakan apparel dengan karakter urban protection dan moto-inspired, yang terinspirasi dari merek rakitan India tersebut.

Diakui, pasar aksesori dan apparel cukup menggiurkan, di samping menjual unit sepeda motor Royal Enfield. Sebelumnya, mereka membuka dealer ekslusif di Pejaten, Jakarta Selatan.

"Setelah fokus jual motor, kami melihat potensi terhadap produk supporting seperti baju yang bukan hanya digunakan untuk riding tapi juga lifestyle," tutur Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Ia berharap, produk yang dihampar di sini bisa menjawab kebutuhan gaya berkendara pemilik Royal Enfield.

Adapun produk andalan yang dijual di sini meliputi jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester bersertifikat CE dan pelindung SAS-TEC. Adapula boots anti air yang dirancang untuk memberikan kenyamanan berkedara di berbagai kondisi cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.