Sukses

Warna Royal Enfield Continental GT Terinspirasi Kaus Kaki

Continental GT dicat warna warni yang terinspirasi corak kaus kaki.

Liputan6.com, New Delhi - Royal Enfield punya cara yang kurang lazim saat memperkenalkan edisi khusus mereka. Bertajuk Royal Enfield Happy Socks, Pabrikan asal India ini menggarap Continental GT dengan cat warna warni.

Dikutip Morebikes, Royal Enfield mengadopsi warna pada kaus kaki dan celana buatan Happy Socks pada seluruh bodi dan rangka Continental GT. Ubahan Continental GT ini lantas ditampilkan pada empat dealer eksklusif Royal Enfield.

Pabrikan spesialis motor bergaya klasik ini menyeduakan helm retro dengan corak bendera balap berkelir hijau-merah yang terpampang logo Royal Enfield dan Happy Socks. Sementara itu, Happy Socks mempromosikan produk unggulannya yakni kaus kaki funky, serta celana boxer yang juga terpampang logo Royal Enfield.

Helm unik ini dijual seharga 150 pound sterling atau sekira Rp 2,56 jutaan. Namun demikian, Royal Enfield tidak menyertakan Continental GT sebagai bagian dari promosi penjualan edisi khusus.

Royal Enfield Continental GT sendiri merupakan motor sport bergaya cafe racer. Motor ini mengusung mesin satu silinder 535 cc dengan output 29,1 Tk pada 5100 rpm dan torsi 44 Nm pada 4000 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.