Sukses

Fitur di Toyota Sienta Membuat Rio Motret Terpana

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Rio Motret? Fotografer profesional ini sukses menghasilkan karya yang bisa membuat semua orang terpana. Tapi, kali ini justru Rio lah yang terpana dengan karya Toyota, yaitu All New Sienta.

Menurutnya, Sienta memiliki gaya yang bisa mewakili dirinya. Desainnya yang stylish dan eksteriornya yang dinamis membuat Rio semakin terpana dengan Sienta. 

“Toyota Sienta ini modelnya stylish dan keren. Eksteriornya terlihat dinamis, ada pada velg bagian belakang dan depannya yang sporty, jadi gak bosen,” ujar Rio. 

Fitur yang paling disukai Rio di Sienta ialah fitur dive in seat. Fitur yang membuat bagasi menjadi luas ini sangat memudahkan Rio saat membawa perlengkapan fotografi.

“Uniknya bangku belakang Sienta bisa dilipat rata secara sempurna, jadi aku lebih mudah membawa perlengkapan fotografi,” katanya.

Selain itu, Sienta juga memberikan kemudahan Rio berkomunikasi dengan lebih aman walaupun sedang menyetir. Adanya fitur mirroring membuat Rio tetap bisa menerima panggilan telepon walaupun sedang berkendara. 

Rio Motret di Toyota Sienta

Ada juga fitur power sliding door yang turut menjadi favorit Rio. Hadirnya power sliding door bisa memberikan kemudahan dan keamanan saat dia mengendarai Sienta. Apalagi fitur ini juga aman untuk anak-anak.

Tidak ketinggalan untuk urusan mesin menurutnya Sienta memiliki performa yang bagus. Mesinnya terbilang ringan saat dikendarai walaupun sedang dalam keadaan macet. Jadi, pantas saja jika All New Toyota Sienta berhasil membuat Rio terpana.

(Adv)