Sukses

Dealer Terbesar Porsche Se-ASEAN Ada di Pondok Indah

Porsche akan membuka showroom di Pondok Indah, Jakarta, Oktober nanti. Showroom ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Porsche memandang serius pasar Indonesia, meski jualan mereka adalah mobil kelas atas yang tak semua orang bisa membelinya. Hal ini ditandai dengan berdirinya showroom di Jakarta dan Surabaya.

Bahkan di Jakarta, Porsce menyiapkan showroom terbesar di Asia Tenggara. Pembangunan Porsche Center Jakarta terbesar ini telah dimulai beberapa bulan lalu dan sekarang sudah memasuki tahap akhir. Lalu, kapan diresmikan?

"Porsche Center Jakarta yang akan menjadi Porsche Center terbesar di Asia Tenggara akan mulai beroperasi Oktober 2016. Akhirnya diluncurkan juga," ujar Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Showroom ini berdiri di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Christoph menjanjikan showroom ini akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, serta layanan sales, service, dan sparepart (3S).

Christoph menjelaskan, beberapa fasilitas yang akan ada di sini adalah cafe serta bengkel. "Ada Porsche Cafe, dan tentu saja layanan aftersales dengan 13 slot working bay yang sangat besar," tambahnya.

Di showroom ini konsumen juga dapat melakukan kustomisasi terhadap kendaraan Porsche di ruangan extended fitting longue. "Ada ruangan khusus agar konsumen bisa kustomisasi mobil. Langsung terlihat bentuknya," tambah Chris.

Porsche Center Jakarta akan berdiri di area seluas 12.500 meter persegi. Sebelum showroom ini beroperasi, Porsche Indonesia masih menggunakan showroom sementara yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini