Sukses

Lima Artis Cantik Penunggang Mobil Eksotis

Mobil jadi simbol status para bintang Hollywood.

Liputan6.com, California - Kaya dan terkenal, dua kata itulah yang menggambarkan para bintang Hollywood. Popularitas para bintang berujung mendatangkan kekayaan. Namun, untuk meraih popularitas itu para selebritis harus menampilkan talenta terbaik.

Dengan uang melimpah, selebritis sanggup membeli segala barang-barang mewah, salah satunya mobil. Kendaraan selain fungsinya sebagai alat transportasi juga digunakan sebagai simbol status baik bagi pria maupun wanita.

Untuk itu, para artis kelas dunia pastinya memilih mobil-mobil eksotis. Berikut ini para diva dengan mobil eksotis kesayangan seperti dikutip Therichest:

Halle Berry

Halle Berry menjadi aktris yang telah membintangi beragam film box office.Perempuan yang dikenal dengan rambut pendeknya ini menjadi penggemar mobil eksotis.

Dari sekian banyak koleksi mobilnya, Halle Berry memiliki Aston Martin Vantage V8 keluaran lawas. Meskipun begitu, mobil buatan Inggris ini harganya cukup fantastis, mencapai US$ 110 ribu atau sekira Rp 1,45 miliar.

Jennifer Lopez

Foto: Therichest

Diva lainnya yang menggemari mobil mewah adalah Jennifer Lopez. Perempuan dengan sapaan J-Lo ini memilih Bentley Continental GTC Convertible.

Mobil sport beratap terbuka ini harga pasarannya US$ 250 ribu atau sekira Rp 3,31 miliar. Meskipun telah berusia 46 tahun, Bentley bisa jadi kunci J-Lo tetap awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Rihanna

Rihanna jadi mega bintang lainnya yang memiliki mobil eksotis. Ia memiliki Porsche 911 Turbo S yang kabarnya kado dari Jay-Z dan perusahaan rekamannya yaitu Roc Nation.

Penyanyi kulit hitam ini telah menjadi jutaawan sejak usia 17 tahun. Sayangnya, kontroversi yang sering ia perbuat mengubah sosok gadis baik berubah 'jahat'.

Paris Hilton

Foto: Therichest

Cicit dari pengusaha jaringan kenamaan Conrad Hilton ini menjadi aktris multitalenta dengan menjadi penyanyi, aktris, atau pengisi acara televisi. Kemampuan Paris ini mendatangkan uang berlimpah selain dari bisnis hotel keluarganya.

Untuk pilihan mobil, Paris menjatuhkan seleranya pada Rolls Royce Ghost. Mobil super mewah buatan Inggris ini harganya mencapai US$ 250 ribu atau sekira Rp Rp 3,31 miliar. Itu tak mengherankan karena Rolls Royce selama ini dikenal sebagai pabrikan yang membangun mobil secara hand made.

Beyonce Knowles

Foto: Therichest

Istri rapper Jay-Z ini termasuk diva kolektor mobil eksotis. Sebelum menikah dengan Jay-Z, Beyonce telah menjadi penyanyi papan atas sehingga ia mampu membeli barang-barang mewah tanpa bantuan suaminya.

Urusan koleksi mobil, Beyonce memiliki supercar langka Mercedes Benz SLR seharga US$ 500 ribu atau sekira Rp 6,63 miliar. Aktris ini pantas jadi contoh bagi kaum hawa yang ingin meraih sukses secara mandiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.