Sukses

Ragam Aksesori Pengusir Penat Saat Mudik Pakai Mobil Pribadi

Perjalanan jarak jauh dalam waktu lama tentu membuat pengemudi atau penumpang penat.

Liputan6.com, Jakarta Mudik Lebaran dengan kendaraan pribadi jadi alternatif pilihan. Perjalanan jarak jauh dalam waktu lama tentu membuat pengemudi atau penumpang penat.

Fitur infotainment dalam kendaraan bisa jadi sarana pengusir bosan selama perjalanan. Gerai Karunia Agung Motor menyediakan beragam peranti infotainment untuk pemilik yang ingin meningkatkan kualitas fiitur hiburan dalam kendaraan.

"Orang-orang jelang Lebaran biasanya ganti head unitnya yang rusak atau pasang head unit baru, dan pasang headrest monitor. Itu biasanya mereka perlu buat perjalanan jauh," kata Chandra selaku pemilik gerai kepada Liputan6.com.

Gerai yang berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran Blok B 28-29 ini menyediakan merek murah meriah untuk head unit dan headrest monitor. Produk-produk itu berasal dari China. "Banyak merek-merek China gitu seperti Audiobank, Rodec, JEC. Itu dia murah dan bagus," ucapnya.



"Kalau head unit harganya Rp 1,2 juta lalu untuk headrest belakang rata-rata Rp 800ribu," lanjutnya.

Bantal

Untuk menemani istirahat selama perjalanan, gerai milik Chandra juga menyediakan ragam bantal untuk sandaran mobil. Bantal ini dijual antara 50-100 ribu satu set berisi dua buah.



"Bantal headrest yang bagus harganya Rp100 ribu, bahannya empuk. Kalau yang murah ada, harganya Rp 50 ribu, bahan busa dalemnya bukan dacron," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.