Sukses

Ceroboh, Pengemudi Mercy Manfaatkan Ambulans Untuk Buka Jalur

Pengemudi Mercy berjalan tepat di depan ambulans secara ugal-ugalan.

Liputan6.com, Bratislava - Perjalanan ambulans kadang sering dimanfaatkan pengguna jalan lainnya dengan cara mengekor demi mendapatkan ruang kosong di tengah keramaian lalu lintas. Namun di Slovenia, seorang pengemudi mobil sport Mercedes-Benz secara ceroboh memanfaatkan perjalanan ambulans dengan posisi sebagai 'bos'

Dilansir Dailymail, Boris Zahumensky selaku pengemudi berjalan tepat di depan ambulans secara ugal-ugalan. Ia memanfaatkan suara sirine ambulans di belakangnya untuk mendapat ruang.

Aksi pria berusia 45 tahun ini mendapat kecaman dari pengemudi ambulans. Zahumensky dianggap menghalangi laju ambulans yang sedang mengangkut pasien perempuan berusia 84 tahun ke rumah sakit di bagian barat Slovakia.

Zahumensky berkilah, ia memanfaatkan ambulans sebagai 'pengawal'. Ia beranggapan aksinya bertujuan membantu membuka jalan bagi ambulans.

"Saya pikir mereka meminta saya untuk menunjukkan jalan. Saya tidak ragu mengambil risiko hidup saya dengan mobil yang baru di beli dua hari untuk melakukan ini," katanya.

Pada akhirnya Zahumensky ditahan oleh polisi, SIM-nya disita. Parahnya lagi, surat izin kepemilikan senjata api Zahumensky ikut dibekukan selama penyelidikan akibat ulah ugal-ugalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini