Sukses

Honda Kasih Mobilio Gratis ke Konsumen Beruntung

Pemberian satu unit Mobilio RS CVT merupakan bagian dari program `It’s Honda Day` periode April 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Mobilio menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil berkapasitas tujuh orang dengan harga terjangkau. Tapi apa jadinya bila konsumen yang menebus satu unit justru mendapat dua mobil sekaligus.

Ya, dialah Farah Abdullah konsumen dealer Honda Permata Hijau keluar sebagai pemenang undian berhadiah satu unit Mobilio RS CVT. Ibu dari empat orang anak ini merupakan konsumen yang membeli seunit Mobilio E CVT pada April.

"Terharu, alhamdulillah ini rezeki anak-anak. Saya membeli Mobilio pada April dan semua yang mengurus suami saya tapi mengatasnamakan saya," ungkap dia saat ditemui di Grand Atrium Kota Kasablanka, Sabtu (21/5/2015).

Menurut Daya Hansten Asisten Manajer Pemasaran Honda Jakarta Center (HJC) program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Jabodetabek yang memilih Honda. Pemberian satu unit Mobilio RS CVT merupakan bagian dari program `It’s Honda Day` periode April 2016.

Adapun pengujian dilakukan pada Rabu 18 Mei 2016 di Gedung Honda Jakarta Center. Prosesi pengundian ini dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial dan Notaris.

"Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda," kata Daya.

Mantan pemilik Honda Jazz

Farah turut mengungkapkan alasan mengapa memboyong Mobilio E CVT. Menurut dia, LMPV lansiran Honda itu mampu mengakomodasi kebutuhan moda transportasi. Sebelum membeli Mobilio, ia  merupakan Honda Jazz yang kemudian pindah haluan.

"Cukup buat kami yang jumlah anggota keluarganya banyak," kata dia.

Sementara itu, ia menuturkan hadiah satu unit Mobilio RS yang diterima dari HJC akan ia gunakan keduanya. "Rencananya mau dipakai dua-duanya untuk mudik," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini