Sukses

Jay Leno Berburu Mobil Antik ke Rumah Homer Simpson

Kebiasaan Leno berburu mobil klasik jadi inspirasi dalam jalan cerita serial animasi The Simpson terbaru.

Liputan6.com, California - Jay Leno dikenal sebagai selebriti papan atas Amerika Serikat yang menggilai dunia otomotif. Pria paruh baya yang berprofesi sebagai komedian ini memiliki ratusan unit kendaraan yang ia kumpulkan sebagai koleksi.

Leno juga gemar berburu mobil-mobil langka yang ada di seluruh dunia. Kebiasaan Leno yang satu ini rupanya jadi inspirasi dalam jalan cerita serial animasi The Simpsons terbaru.

Dilansir Motoringresearch, Jay Leno akan muncul dalam film tersebut dengan karakter aslinya sebagai pemburu mobil antik. Ia datang ke rumah Homer Simpson yang memiliki simpanan mobil antik.

Kebetulan, Homer Simpson menyimpan Morgan 3 Wheeler di rumahnya. Leno sengaja jauh-jauh pergi ke Springfield demi membeli mobil kesayangan ayah Bart Simpson itu.

Melihat keseriusan Leno, Homer pun mengajukan penawaran yang fantastis. Ia mengatakan kepada Leno untuk menjual dengan nominal yang tidak perlu ada tawar menawar lagi.

Jay Leno mengaku turut terlibat dalam penggarapan skenario film demi menghasilkan jalan cerita yang menarik. "Saya dapat katakan kepada orang yang menulis jalan cerita ini sebenarnya bukan sosok yang fanatik mobil, karena mereka tidak tahu apa yang akan mereka bicarakan" katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.