Sukses

Hadang Pajero Sport dan Fortuner, Isuzu MU-X Siapkan Tipe Baru

Varian baru MU-X melengkapi tipe yang sudah ada.

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merespons hadirnya toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport baru awal tahun ini. Tipe baru dari MU-X dipersiapkan untuk menghadang laju kompetitor.

"Varian baru MU-X ini melengkapi tipe yang sudah ada. Kami coba menangkap segmen yang lebih lebar termasuk mungkin yang lebih murah," beber Ernando Demily, LCV Marketing Director IAMI beberapa waktu lalu, yang ditulis Selasa (19/1).

Seperti diketahui, Isuzu MU-X saat ini baru tersedia dalam satu tipe saja. SUV tujuh kursi penumpang ini punya mesin Diesel 2,5 liter yang memproduksi tanaga 134 Tk dan torsi 320 Nm.

Nantinya, Ernando menyebut, MU-X akan mendapat tipe yang berada di bawah dan di atas yang ada saat ini. Ketika disinggung soal waktu debut tipe anyar tersebut, ia enggan menyebut.

Data Gaikindo, wholesale SUV sepanjang tahun lalu mencapai 54.256 unit. Dari total tersebut, 1.076 unitnya disumbang oleh Isuzu MU-X.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini