Sukses

Kurang Mahir Mengemudi, Mercy Curian Berujung Nyebur Kolam

Pencuri mobil tidak mampu memanfaatkan performa gahar mobil curiannya untuk melarikan diri.

Liputan6.com, Amsterdam - Menjadi pencuri mobil tidak hanya butuh keahlian dalam hal membobol tetapi juga mengemudi. Kemampuan ini berhubungan erat dalam suksesnya proses pelarian.

Salah satu kasus pencurian mobil yang berujung sial terjadi di Belanda ketika sebuah Mercedes-Benz ML63 AMG berhasil dibawa kabur. Pihak kepolisian setempat yang menerima laporan segera melakukan pengejaran.

Dilansir Carbuzz, Selasa (29/12/2015), masalah dimulai ketika aksi kejar-kejaran berlangsung. Mobil patroli polisi kewalahan saat mengejar pencuri yang mengendarai mobil dengan performa di atasnya.

Sayangnya, keunggulan teknis dari mesin V8 ini tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pencuri mobil. Tenaga melimpah ML63 AMG sebesar 516 Tk dari mesin 5,5 liter tidak diimbangi kemampuan berkendara yang mumpuni.

Karena panik, laju mobil jadi tidak terkendali dan meluncur cepat ke arah kolam. Dalam sekejap, mobil tersungkur ke tengah kolam dan airnya membanjiri mesin.

Untuk menghilangkan jejak, komplotan pencuri kabur dengan jalan kaki tanpa hasil. Pihak kepolisian semakin direpotkan untuk mengevakuasi SUV tersebut keluar dari kolam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini