Sukses

Waspada, Banyak Pencurian Saat Isi Bensin!

Modus yang dilakukan oleh pencuri di Jakarta, adalah mencuri barang-barang di mobil yang sedang isi bensin.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pencurian tidak mengenal waktu dan tempat. Asal ada kesempatan, aksi pencurian bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Salah satu modus yang dilakukan oleh pencuri di Jakarta beberapa saat lalu adalah mencuri barang-barang di mobil yang sedang isi bensin. Aksi ini berhasil diketahui melalui rekaman CCTV yang terdapat di SPBU.

Pencuri memanfaatkan kelengahan pengemudi yang membiarkan pintu terbuka selagi menunggu proses pengisian. Memanfaatkan kesempatan yang ada, ia dapat masuk ke dalam Hyundai Tucson tanpa sepengetahuan pengemudi mobil.

Saat pintu terbuka, seorang pria asing diam-diam masuk ke kabin mobil dan tampak mencuri barang-barang yang ada di dalamnya. Sementara itu karena tidak tahun, pengemudi tetap santai menunggu proses pengisian selesai di luar. Usai melancarkan aksinya, pencuri ini langsung melarikan diri dengan sepeda motor yang dikendarai oleh rekannya. Pengemudi Tucson masih belum sadar jika ia telah menjadi korban pencurian.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini