Sukses

Delhi Auto Expo Jadi Tempat Mahindra Perkenalkan Dua Mobil Anyar

Liputan6.com, Delhi - Mahindra & Mahindra Ltd., pabrikan otomotif asal India, akan meluncurkan SUV SsangYong Tivoli di Delhi Auto Show Expo 2016. Mobil ini adalah kendaraan pertama yang diproduksi pasca mereka mengakuisisi produsen mobil asal Korea Selatan pada 2011, SsangYong Motors.

Melansir Carbay.co.id, Selasa (22/12/2015), model Korea Selatan ini menggendong mesin e-XGi engine berkapasitas 1,6 liter yang hasilkan tenaga 124 Tk dan torsi 157 Nm. Mesin ini disandingkan dengan gearbox manual dan otomatis.

Mobil ini akan dilengkapi fitur keselamatan standar terkini, termasuk Anti-Lock Braking System, tujuh airbag, pressure monitoring serta program stabilitas elektronik. Varian lebih tinggi fiturnya mungkin lebih lengkap lagi.

Sayangnya, larangan mobil Diesel yang diterapkan oleh pemerintah Delhi baru-baru ini disebut akan menghambat penjualan Tivoli di India secara keseluruhan.

Selain SUV SsangYong, dalam acara yang sama Mahindra juga akan meluncurkan mobil buatan sendiri, KUV100, sebuah versi anyar dari Mahindra S101.

Delhi Auto Expo sendiri akan digelar mulai 5 hingga 9 Februari 2016. Pameran otomotif tahunan dengan slogan `Lebih Megah, Lebih Baik dan Lebih Menegangkan` ini diklaim akan lebih megah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dijelaskan, mereka telah mempersiapkan beberapa arena dan perluasan yang telah ada. Semuanya dipersiapkan untuk mengantisipasi pengunjung yang diprediksi mencapai 600 ribu atau naik sekira 20 persen dibanding tahun lalu.

Loading