Sukses

Sentuhan Airbrush Bikin Kawasaki Ninja 250 Tampil Seram

Kawasaki Ninja 250 ini dikelir hitam hitam, dengan motif airbrush tengkorak warna emas di beberapa bagian.

Liputan6.com, Tajur - Baronk Custom baru saja merampungkan karya modifikasi berbasis Kawasaki Ninja 250. Motor ini terpajang di bengkel mereka yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, persis di seberang Pom Bensin Muara Sari.

Dijelaskan, motor sport bermesin 250 cc ini mengalami perubahan yang cukup signifikan. Menurut Hendra Agus, pemilik Baronk Custum, sektor yang diubah di antaranya kaki-kaki, shock depan, arm, dan velg yang dibuat secara custom.



Sebagaimana terlihat pada foto, Kawasaki Ninja 250 ini dikelir hitam hitam, dengan motif airbrush tengkorak warna emas di beberapa bagian, seperti di tangki mesin, body samping, dan spakbor.

Untuk velgnya, motor ini menggunakan diameter 18 inci. Sementara bannya menggunakan ban gambot milik Harley-Davidson. Tak luput, motor sport Jepang ini juga dibekali peranti sebagai dudukan untuk memasang smartphone atau perangkat GPS.



Menurut Agus, seluruh proses modifikasi memakan waktu dua bulan. "Sementara biaya yang dihabiskan mencapai Rp 70 juta. Angka yang lumayan besar untuk mesin 250cc," ujarnya.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini