Sukses

Penampakan Toyota Kijang Innova di Dealer

Foto spyshoot ini memperlihatkan Innova yang belum terpasang plat nomor.

Liputan6.com, Jakarta - Foto spyshoot mengenai Kijang Innova kembali beredar di jagat maya jelang peluncurannya pekan depan. Kali ini, MPV 7-penumpang ikonik Toyota di Indonesia tersebut tertangkap kamera tiba di dealer.

Namun demikian, mobil yang tertangkap kamera kali ini berbeda warna dengan sosok yang sempat melenggang di jalanan Ibu Kota sebelumnya. Mobil ini hadir dengan warna yang berbeda dari sebelumnya dan belum terpasang plat nomor.

Foto: Indianautosblog

Sumber ini mengunggah foto keseluruhan Kijang Innova tipe Q hingga ke interior. Uniknya, emblem model pada bagian belakang Kijang Innova masih tetap dirahasiakan dengan ditutupi tempelan kertas.

Foto: Indianautosblog

Sama seperti bocoran brosur yang sempat beredar beberapa waktu lalu, foto ini memperlihatkan dashboard pada Kijang Innova menggunakan panel beraksen kayu termasuk pada setir. Selain itu, sistem hiburan telah didukung layar sentuh 7 inci dengan ditur MIRACAST dan HDMI.

Foto: Indianautosblog

Kijang Innova hadir dalam tiga tipe yakni G, V, dan Q sebagai tipe teratas. MPV yang hadir dalam versi all new akan didukung ABS, EBD, dan airbag di tiga sisi sebagai fitur keselamatan standar, sedangkan pada tipe Q dipersenjatai 7 airbag, VSC, serta fitur Hill Assist Control.

Menyoal harga, all new Kijang Innova tipe Q Diesel bakal dibanderol dengan rentang harga Rp 400 - 425 juta.

(ysp/ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.