Sukses

Ini Harga Ban Baru Pirelli Angel City

Pirelli Angel City dipasarkan pada kisaran harga Rp 250-750 ribu.

Liputan6.com, Subang - Pirelli Angel City hadir mengisi kelas middle-low untuk sepeda motor jenis underbone serta sport entry level. Ifan Martin, Head Tire & Tube Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts menuturkan Pirelli Angel City dipasarkan pada kisaran harga Rp 250-750 ribu.

"Untuk di segmennya, Pirelli Angel City akan bersaing dengan Michelin Pilot Street. Tetapi, kami akan set harganya lebih mahal dari Michelin," ungkap pria yang dipanggil Ivan itu, yang ditulis Kamis (22/10/2015).

Meski lebih mahal dari kompetitor, Ivan memastikan harga Pirelli Angel City  tetap kompetitif terutama dengan segala keunggulan yang ditawarkan. Adapun proses pendistribusian ban yang diproduksi oleh PT Evoluzione Tyres di Subang, Jawa Barat, ini akan dilakukan secepatnya.

"Angel City antara minggu ini atau minggu depan mulai jalan (didistribusikan)," ungkapnya.

Adapun PT Astra Otoparts dalam hal ini berperan menyediakan jaringan distribusi pemasaran ban dengan merek asal Italia itu. Selain menawarkan kepada toko-toko ban yang ada, PT Astra Otoparts juga sudah mempersiapkan jaringan toko yang akan memasarkan ban Pirelli.

"Ban Pirelli ini akan dijual di Shop & Bike. Ada satu yang sudah kami buka di Ciledug," tuntasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini