Sukses

Honda BR-V Mulai Menggebrak Wilayah Jawa Tengah

Setelah diperkenalkan di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, prototipe Honda BR-V menuju Jawa Tengah

Liputan6.com, Semarang - Roadshow prototipe Honda BR-V terus berlanjut. Setelah diperkenalkan di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, generasi terbaru crossover utility vehicle (CUV) Honda ini mulai menyapa wilayah Jawa Tengah.

Semarang menjadi Kota pertama yang disinggahi Honda BR-V. Dikemas dalam sebuah pameran, BR-V tampil di Mall Ciputra Semarang mulai 23-28 September 2015.

"Setelah melakukan agenda roadshow di tiga kota besar di Jawa Barat, kini Honda BR-V bergerak ke Jawa Tengah, dimana kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat kota Semarang merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, debut Honda BR-V diawali saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan diikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). 10 hari tampil di kedua pameran otomotif nasional ini, booking Honda BR-V telah mencapai 1.364 unit.

Honda BR-V hadir dalam 6 pilihan warna, yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 230 juta sampai Rp 265 juta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.