Sukses

Kapan Harga Resmi Honda BR-V Diumumkan?

Honda BR-V langsung menjadi pusat perhatian usai debutnya di ajang GIIAS 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Honda BR-V langsung menjadi pusat perhatian usai debutnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam waktu singkat, ribuan unit telah terpesan.

Setelah diperkenalkan di Jakarta dan Bekasi, prototipe Honda BR-V dipamerkan ke beberapa kota seperti Bandung dan Cirebon. Setelah itu, crossover utility vehicle (CUV) tujuh penumpang ini bakal diboyong ke beberapa kota lainnya di Tanah Air.

Saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai harga Honda BR-V. PT Honda Prospect Motor (HPM) hanya memberikan kisaran harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.

Product Communication Manager HPM Yosep Swasono Agus mengatakan, harga resmi Honda BR-V tidak akan diumumkan di tahun ini. Itu artinya baru akan diumumkan awal tahun depan.

"Bisa saja bersamaan dengan pengumuman produksi yang dimulai Januari nanti. Tapi kami harap harga tidak jauh berbeda dengan estimasi awal ini," katanya di Bogor belum lama ini.Mengenai jumlah terkini pemesanan Honda BR-V, Yosep mengaku belum mendapat informasi terkini.

"Saya belum update lagi berapa jumlahnya, terakhir yang saya tahu (pemesanan) 1.600 unit. Tapi dengan diperkenalkan model ini di dua kota, Bandung dan Cirebon bisa saja sampai 2.000 unit," pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini