Sukses

Toyota Dinobatkan sebagai Corporation of the Year

Liputan6.com, Houston - Toyota Motor North America (TMNA) berhasil meraih penghargaan sebagai `Corporation of the Year` dari U.S. Hispanic Chamber of Commerce (USHCC) pada Senin lalu (21/9/2015) di Huston, AS.

Melansir Yahoo Finance, penghargaan ini diberikan karena Toyota dianggap sebagai perusahaan yang paling loyal pada pengusaha hispanik (merujuk pada mereka yang berdarah Amerika Latin tetapi tinggal di AS), serta menjalankan bisnis yang menguntungkan.

"Toyota telah menjadi pendukung dari kerja USHCC selama 24 tahun ini. Diakui sebagai `perusahaan tahun ini` akan mendorong kami semakin maju," ujar Patricia salas Pineda, group vice president of Toyota's Hispanic Business Strategy Group.

Sementara itu, Javier Palomarez selaku CEO dan presiden USHCC Presiden mengatakan, penghargaan ini adalah bukti bahwa pabrikan raksasa seperti Toyota dapat memberdayakan komunitas tetapi tetap menghasilkan bisnis yang menguntungkan.

"Toyota mendukung pemasuk lokal. Kami berharap kemitraan ini dilanjutkan terus bersama komunitas bisnis Hispanik lainnya," katanya.

Corporation of the Year merupakan acara tahunan untuk menghargai perusahaan yang memberdayakan usaha kecil di AS, terutama mereka yang berdarah Hispanik. Di sana, banyak perwakilan dari perusahaan lokal dan asosiasi bisnis yang berasal dari seluruh negara bagian AS.

(rio/ian)