Sukses

Lagi, Mr. Bean Kendarai Mobil Mungilnya dari Atap

Liputan6.com, London - Para penggemar serial komedi berjudul Mr. Bean pasti sudah sangat familiar adegan saat Mr Bean yang nekat mengendarai British Leyland Mini 1000 dari atap. Kali ini, Rowan Atkinson selaku pemeran Mr. Bean kembali memerankan adegan serupa di atas mobil mungilnya.

Aksi yang dilakukan komedian asal Inggris tersebut untuk memperingati 25 tahun debut film Mr. Bean yang dimulai sejak 1990. Adapun aksi mengendarai British Leyland Mini 1000 berlangsung di sekitar Istana Buckingham, demikian dilansir Dailymail, Senin (7/9/2015).

Adegan tersebut terdapat pada episode berjudul Do-It-Yourself Mr Bean, yang ditayangkan pertama kali pada Januari 1994. Saat ini, Atkinson telah menginjak usia 60 tahun atau dengan kata lain adegan tersebut saat itu dilakukannya saat ia berusia 39 tahun.

Pada episode tersebut menceritakan ketika Bean pulang dari pusat perbelanjaan membeli berbagai perlengkapan rumah tangga di antaranya seperti kursi, cat, dan kain pel. Ia menyetir mobil keluaran 1976 tersebut memanfaatkan gagang pel untuk menginjak pedal gas dan rem serta tambang yang terikat setir untuk mengendalikan arah mobil.

Adapun aksinya kali ini pun dibuat sedemikian rupa sama seperti dalam film. Dalam aksi nyetir dari atap tersebut, Atkinson ditemani boneka yang menjadi mainan kesayangan Mr Bean dalam film.

Ia pun menyetir sembari melambaikan tangan kepada para fans yang menyaksikan. Di akhir acara, ia berpose dengan kue bertuliskan 25 sebaga simbol 25 tahun debutnya.

(ysp/sts)