Sukses

Pasar Terios Digempur Honda BR-V, Daihatsu Kalem

Honda BR-V ditawarkan dengan rentang harga Rp 230 - 265 juta dan akan bersinggungan oleh Daihatsu Terios.

Liputan6.com, Kuningan - PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia sukses mengejutkan pasar otomotif melalui peluncuran BR-V. Crossover 7 penumpang ini ditawarkan dengan rentang harga Rp 230 - 265 juta dan akan bersinggungan oleh Daihatsu Terios.

Segala macam promosi gencar yang dilakukan HPM tidak membuat pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) gentar. APM Daihatsu ini tetap percaya diri Terios tetap diterima konsumen.

"Tahun ini perjalanan kita masih bagus-bagus saja dan penjualan Terios masih stabil. Terios masih bisa terjual 1.200-1.300 unit per bulan ," jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International, Daihatsu Sales Operation di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (3/9/2015).

Hendrayadi melanjutkan jika sepanjang GIIAS telah terbukti jika penjualan Terios tetap stabil meskipun dipamerkan berbarengan dengan peluncuran Honda BR-V.

Namun begitu, ia juga masih belum dapat memprediksi pasar Terios kedepannya ketika BR-V mulai didistribusikan ke konsumen.

"Kita belum tahu karena dia (BR-V) baru delivery saat Januari. Jadi, kita lihat tahun depan," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini