Sukses

Setelah Sepeda, MINI Kini Produksi Papan Seluncur Kelas Dunia

MINI bekerja sama dengan Channel Island Surfboards memperkenalkan papan selancar khusus untuk mobil mereka.

Liputan6.com, North Devon - MINI bekerja sama dengan salah satu produsen papan selancar terbaik dunia, Channel Island Surfboards, memperkenalkan papan selancar khusus untuk mobil mereka.

Melansir laman resminya, Selasa (1/9/2015), papan selancar yang dinamakan `The MINI` ini diklaim "mencerminkan atribut terbaik MINI yang dibentuk untuk memecah ombak dengan desain pendek dan sporty."

Nama-nama beken pun turut serta dalam tim desain, misalnya Christopher Weil, Head of Exterior Design MINI, dan Kalani Robb, juara selancar US Open.

MINI memberikan banyak pilihan bagi para konsumen dengan memperbolehkan mereka memilih hampir setiap kombinasi warna dan skema gaya, dari mulai Chili Red hingga strip rally hitam.

Dalam peluncurannya, MINI bekerja sama dengan sekolah selancar Croyde Surf Academy yang berbasis di North Devon, Inggris dengan mengajarkan anak-anak hingga orang dewasa berselancar dengan benar.

'The MINI' tersedia di outlet terpilih atau toko online Channel Islands dengan harga dasar 580 Pound Sterling atau sekira Rp 12,5 juta (Kurs: Rp 21.634/pound sterling).

Selain papan seluncur ini, MINI juga diketahui memiliki produk roda dua berupa sepeda. Folding Bike milik MINI yang ikut dipajang di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tersebut dibanderol dengan harga Rp 11,5 juta.

rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini